Jumat, 12 Juli 2013

Peserta Diskusi Kecewa, Tim Kampanye Capres Mandul


Selasa, 2 Juni 2009 12:41 WIB
SEMARANG, SELASA - Para peserta diskusi bertajuk "Pemilihan Presiden yang Damai", Selasa (2/6) menyatakan, kecewa karena nara sumber yang terdiri para tim kampanye tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tidak mampu menyampaikan materi strategi maupun program masing-masing capres di daerah Jawa Tengah.

"Kami sangat berharap hadir di diskusi ini, tim kampanye bisa menyakinkan peserta bahwa capres yang diusung itu benar-benar memiliki program untuk kesejahteraan rakyat. Namun kenyataan, mereka hanya bicara soal perlunya kampanye menjaga iklim kondusif," kata Dicki Rahmadi, peserta diskusi yang diselenggarakan Kelompok Diskusi Wartawan (KDW) Jawa Tengah di Hotel Novotel, Semarang.

Sedianya diskusi itu dihadiri para ketua tim kampanye daerah seperti Bambang Sadono, Ketua DPD Partai Golkar Jateng yang juga tim sukses pasangan JK-Win, kemudian Murdoko, Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ketua tim pasangan Meg a-Pro serta Ali Mufiz dari ketua umum tim kampanye daerah untuk pasangan SBY-Budiono.

Namun setelah diskusi berlangsung, ketiga ketua umum tim kampanye daerah itu tidak hadir, melainkan hanya diwakili oleh para anggota tim kampanye masing-masing pasangan capres di wilayah Jateng.

Peserta menilai, dalam diskusi KDW itu sepertinya para nara sumber tidak siap karena program-program pasangan capres dan cawapres memang tidak mudah diimplementasikan maupun disosialisasikan ke masyarakat bawah.

Tak heran, para nara sumber itu hanya dapat melakukan imbauan spaya pilpres sukses, tidak lebih dari itu. (*)

http://palembang.tribunnews.com/02/06/2009/peserta-diskusi-kecewa-tim-kampanye-capres-mandul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mamet pegang senjata

Mamet pegang senjata

FGD

FGD