Kamis, 04 Juli 2013

Menakar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2013-2018

SEMARANG, suaramerdeka.com – Kelompok Diskusi Wartawan (KDW) Jawa Tengah akan menggelar seminar dengan tema "Menakar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2013-2018," Selasa (2/10).

Seminar yang digelar di Hotel Santika Premiere Jalan Pandanaran Semarang tersebut akan menghadirkan para calon gubernur yang telah dimunculkan partai politik karena dinilai layak memimpin provinsi ini.
"Para calon yang mendaftar di PDI Perjuangan beberapa waktu lalu juga kami undang untuk hadir dalam seminar ini," ujar Ketua KDW Jateng Ali Arifin Muhlish, Minggu (30/9).

Gubernur Jateng Bibit Waluyo, jelas dia, dijadwalkan akan memberikan pidato kunci dalam kegiatan ini. "Setelah itu, akan dilakukan tanya jawab dengan semua undangan, baik itu calon-calon yang siap maju, akademisi, tokoh masyarakat. Tak ketinggalan dari KPU, Desk Pilkada, pimpinan parpol, maupun anggota dewan," jelasnya.

Dia menambahkan, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng akan digelar 26 Mei 2013. "Karena semakin dekatnya pelaksanaan pilgub, tentu semuanya harus disosialisasikan, dengan harapan akan terpilih pemimpin yang memiliki komitmen kuat menyejahterakan masyarakat," tandasnya.
( Setiawan Hendra Kelana / CN33 / JBSM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mamet pegang senjata

Mamet pegang senjata

FGD

FGD